Jumat, 03 Januari 2014

Tart HUT DWP KBRI Berlin

Tart ini dipesan ibu Sofie,untuk merayakan HUT ke 14 DWP KBRI Berlin. Ini kali kedua Amelcakes membuat tart utk HUT Dharma Wanita Persatuan Berlin.Untuk dekorasinya,spt juga yang pertama pasrah diserahkan sama tukang kuenya,hehe.. :D Untuk tahun ini saya tawarkan tema Herbst..secara masih bulan Nofember,saat musim gugur. Sebenarnya itu kepinginnya tukang kuenya...untuk mencoba Chocolate Modelling dan mencoba alat2/tools fondant yang baru. cihuyyy...! Ke depannya nanti, kepengeeeen...bisa konsen dan menekuni chocolate modelling ini... Aamiin... :)


Ternyata..mengasyikkan nguplek chocolate modelling yang baru kali pertama kukerjakan. Chocmod ini asik banget sebagai pengganti fondant yang rasanya menurutku krg enak...meski tampilannya baguuus :)
Tapi ngerjainnya lumayan...nge-Roro Jonggrang semaleman,wkwkw.... Hasilnya masih blm sempurna...tentu saja...mesti latihan lagi!


Base cakenya spiku/lapis Surabaya.. Alhamdulillaah...dpt sms dari bu Sofie..kalau semua suka dekor kuenya..dan rasa kuenya juga. Makasih ordernya ya bu :)


Selamat HUT ke - 14 DWP KBRI Berlin!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...